CERITA FIKSI


Membangun Relasi

 

            Suatu hari, Eli berkenalan dengan kakak kelasnya yang bernama Peno yang terkenal sebab.... ya jelek gitu. Sok ganteng dan jaim. Pada saat Mos....

Peno    : Adek-adek gue, mari kita menjaga, mempererat dan membangun relasi yang baik, anggap

saudara ya dedek..... kuuuuhhhhhhh....

Siswa   : Iya kak

Tiga hari setelah Mos, Eli berpapasan dengan kakak kelasnya yaitu Peno pada saat Eli membawa dua buah jambu air dan ditunjukkan Eli dengan nada dan tujuan bercanda.

Eli        : Liat, kak. Kak Peno liat donk hasil.... (terpotong)

Peno    : Maksudmu, Dek apa? Sini dulu!!

Eli        : Iya, kak (sambil jalan)

Peno    : Tahu kau dek... kau cewek. Berani kau kayak gitu sama cowok....    kurang ajar cewek kayak kau. Apa tujuanmu nunjuk itu???

Eli        : Aku hanya bercanda kak

Peno    : Ingat! Jangan biasakan kayak gitu sama cowok. Kau adalah cewek yang sok cantik. Sana kau!!!!!

Eli        : Permisi kak

Dari cerita di atas, ikuti apa yang dikatakan bibir dan mulutmu. Sedangkan orang lain menurut kepadamu. So patuhi yang kau katakan.

By: Dora Vanni Nurcahaya Sitorus

 

Minum Racun

 

            Seorang pria kecil duduk di halte sambil menatap minuman berwarna hijau di hadapannya. Tiba-tiba seorang preman kekar dan langsung menyambar minuman tersebut dan meminum seluruh isinya. Preman itu tertawa dan berkata,

            “Mau apa kau pria kecil?”

            “Tidak melakukan apa pun,” desah si pria kecil sedih.

            Si pria kecil melanjutkan perkataannya.

            “Anda tahu, hari ini adalah hari terburuk dalam hidup saya. Pertama, saya ketiduran dan terlambat untuk sebuah pertemuan penting. Bos saya marah dan memecat saya. Jadi saya membereskan meja dan pulang. Kedua, ketika saya mau naik mobil, ternyata mobil saya telah dicuri. Jadi saya memutuskan untuk pulang naik taksi. Saya baru menyadari kalau dompet saya ketinggalan di jok mobil taksi ketika saya ingin membayar makan di sebuah rumah makan. Akhirnya saya pulang ke rumah dan melihat istri saya tidur dengan tetangga. Dengan kecewa, saya pergi dari rumah dan sampai di tempat ini. Ketika saya berpikir untuk mengakhiri ini semua, anda datang dan meminum sampai habis racun saya.”

Preman            :Apa??????##>>>!!!!!

Krik....krik....

TANG.....

By: Nibeth Manurung

 

 

Cinta Dari Masa Lalu

 

                        Walau hanya dicuekin Thesa, Darwin terus berbuat caper agar bisa jadi sayang Thesa untuk Darwin. Darwin memang teman satu kelas Thesa di kelas IX-1. Namun, akibatnya Thesa sering marah padanya.

                        Saat Natal tiba, Darwin mencoba mengungkapkan perasaanya. Namun apa yang terjadi, Thesa selalu mencuekinya. Sampai hari-hari SMP mereka berlalu, Thesa tidak mau menerima cintanya tanpa alasan.

                        Dua bulan berlalu setelah UN SMP, mereka memulai kehidupan baru di SMA yang berbeda. Ternyata perubahan besar terjadi pada Darwin. Dia memutuskan tekadnya namun tak lama kemudian berita dari kawan tiba di telinga Darwin bahwa Thesa memang mencintai Darwin. Waktu itu tujuh bulan setelah awal masuk SMA. Darwin memberanikan diri mengungkapkan isi hatinya walau hanya dengan perantaraan FB. Begitulah cinta mereka berlanjut hingga sekarang.

By:Joan P.A.Siregar

 

Terlalu Banyak Bicara

 

“Aesop”

            Seekor musang mendekati seekor ayam jago dan berkata, “Saya ingin tahu kalo kamu bisa menyanyi sebagus ayahmu dahulu”

            Ayam jago itupun menutup matanya dan mulai berkokok. Seketika itu juga musang itu menerkamnya dan membawa lari. Penduduk sekitar mengejarnya sambil berteriak,”Lihat! Musang itu membawa lari ayam jago kita...”

            “Apakah kamu dengar itu??” kata ayam jago tersebut pada musang itu. “Mereka mengatakan bahwa kamu melarikan ayam jago mereka. Katakanlah bahwa saya milikmu, bukan milik mereka!!!”

            Ketika musang itu membuka mulutnya untuk mengatakan hal itu, ayam jago itu terbang dan hinggap di sebatang pohon dan berteriak, “Kamu penipu. Saya milik mereka, bukan milikmu!!!!”

            Kemudian musang itu membentur-benturkan hidungnya di tanah sambil menjerit,”Mulut, kamu selalu tergoda untuk banyak bicara. Seandainya kamu menghemat kata-kata, maka kamu sudah menikmati ayam itu untuk santapanmu!!!!”

By:Agnes Purba

 

 

 

Awal yang Baik

 

            Kedatangan surat ini sangatlah tiba-tiba. Namun dengan sejumlah persiapan yang kumiliki, aku harus siap. Pertanggungjawaban itu penting. Dengan waktu yang semakin sempit, aku harus menyempatkan waktu di sela-sela ujian. Bahkan untuk tidur saja susah. Aku harus merelakan waktu tidur. Ya... pengorbanan. Terkadang disaat aku jenuh, terbayangkan olehku betapa bahagianya menjadi pemenang dalam suatu kompetisi. Itu harapanku sejak dulu. Momen ini gak akan ku sia-siakan begitu saja. Lomba Debat Bahasa Inggris. Ya... itulah salah satu impianku sejak duduk di bangku SMA. Awalnya aku pesimis dan gak yakin untuk bisa jadi perserta debat SMA Negeri 2 Lintongnihuta. Tapi ini adalah awal kesempatan yang baik bagiku. Namun, jadi peserta saja belum cukup untukku. Harus jadi pemenang J. Namun, semuanya gak seindah yang kuharapkan. Beberapa nilai ujianku tidak tuntas. Kadang timbul pertanyaan, “Apakah ada hubungannya sama debat ini?” ah.... tidak mungkin!

            Sempat di suatu saat, aku dipanggil oleh guru Geografiku ke ruangan guru. Karena apa? Tentu saja karena nilaiku yang sangat mengecewakan dan memalukan bagiku. Aku malu melihat diriku. Mulai saat itu aku lebih termotivasi dengan satu impianku yang harus kuraih dalam waktu dekat ini. “Be the winner!!!”. Bersama dua orang kakak kelasku, yaitu kak Ruspine dan kak Lorena, kami mempersiapkan diri. Saling memotivasi, mengoreksi, dan kerja sama timlah yang dituntut. Kegiatan sore dan malam kami manfaatkan untuk berlatih. Jangan sampai kami mengecewakan pembimbing kami, yaitu Mr.John Right Silaban.

SMA Negeri 2 Lintongnihuta dipilih sebagai tuan rumah untuk lomba ini. Nah, dalam hal ini kita diminta jadi tuan rumah yang baik. Eits.... bukan berarti mau kalah dalam kompetisi ini. Aku yakin kami bisa. Di setiap doaku, aku berdoa supaya kami dapat memberikan yang terbaik. Hari demi hari berlalu. Hatiku semakin tak tentu. Tepatnya 15 Juni 2016, satu per satu peserta debat dari masing-masing sekolah datang. Aku semakin takut, secara aku orangnya demam panggung. Begitu banyak dukungan dari personil SMA Negeri 2 Lintongnihuta, dan itulah yang memotivasiku. Pertandinganpun dimulai. Saat pengundian nomor, kami dapat nomor undian 1 (satu). Suatu keberuntungan bagi debaters SMA Negeri 2 Lintongnihuta.

            Saat babak penyisihan, lawan kami tidak datang, yaitu debaters dari SMA Tarabintang. Kami dianggap lolos ke babak selanjutnya, istilahnya ‘BYE’. Ketika ingin melanjut ke tahap selanjutnya, lawan  kami menyerah sebelum bertanding. Penyisihan selanjutnya juga begitu. Lawan kami kurang persiapan. Kami bisa masuk ke grandfinal tanpa melewati babak penyisihan dan semi final. Kami tetap optimis bahwa kami nanti akan menyandang gelar juara 1 dan pemenang. Pada babak grandfinal, kami dipertemukan dengan SMA Negeri 1 Doloksanggul. Ya.... lumayan berat juga. Selama pertandingan, kami berusaha tampil maksimal. Dengan persiapan yang kami punya, dan pemahaman materi ternyata tidak sia-sia. Kami bisa tampil dengan tidak mengecewakan. Saat pembacaan nilai, jumlah poin kami sama dari juri 1 dan 2, dan penentu terakhir adalah juri 3. Ternyata, aaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................... terdengar teriakan kak Lorena. We are the winner. Thanks God!!! Sanking senangnya, kami melompat-lompat di depan audience layaknya anak kecil.But, we don’t care. Never mine, whatever they say for us. Ucapan selamat kami terima. Aku senang dengan hasil ini. Akhirnya, SMA Negeri 2 Lintongnihuta bisa jadi utusan ke provinsi. SMA Negeri 2 Lintongnihuta sukses debate 2016. Keep spirit and keep fight debaters SMA Negeri 2 Lintongnihuta. God Bless!!! JJJ

By:Ludya Simamora

 

 

Akhir Kisahku

 

            Pagi yang cerah mengawali hidupku. Kutermenung menunggu sang fajar mengingat hari-hari yang telah k lewati bersama dirimu yang telah menjadi milik sahabatku sendiri. Terkadang aku merasa bersalah terlalu berharap dengan cinta yang tak pasti, yang tak mau mengerti dengan perasaanku. Hy...... namaku Nabila. Itu sebagian dari cerita cintaku yang tak kunjung usai. Dia yang selalu mengejar sahabatku, Lika. Dan aku sebagai wanita pendengar cerita cinta mereka. Meski ku bukan yang pertama di hatimu tapi cintaku terbaik untukmu...... gumamku ketika melihat Dion menyatakan cintanya pada Lika. Hatiku rapuh, hancur. Ingin kuberteriak sekuat mungkin agar dunia tahu betapa sedihnya hatiku sekarang. Betapa sakitnya hatiku ketika Lika bercerita betapa romantisnya Dion bernyanyi buat Lika dan membawakan sekuntum mawar merah.

Dengarkanlah wanita pujaanku....
Malam ini akan kusampaikan....
Hasrat suci kepadamu dewiku....
Dengarkanlah kesungguhan ini....
Aku ingin mempersuntingmu...
Tuk yang pertama dan terakhir...
Jangan kau tolak dan buatku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Akulah yang terbaik untukmu...

            Mendengar lagu Dion untuk Lika, hatiku merasa sangat sakit, perih. Seharusnya Dion menyanyikan lagu tersebut untuknya, buka untuk Lika. Namun apa daya, kini aku hanya pasrah dan hanya dapat memberikan seulas senyum pada Lika. Walauoun dibalik senyum tersebut, ada 1000 luka yang kurasakan. Ingin kumendapatkan seulas senyum yang tulus dari Dion, tapi itu tidak mungkin. Aku sadar siapa diriku. Wanita yang terlalu bodoh mencintai seorang pria yang tak pernah mencintai diriku.... LLL

By: Ester Lumban Gaol

 

 

 

Akhir Sebelum Kehidupanku

 

            Pagi ini udara seakan menyengat di kulitku. Perlahan kutarik selimutku dan kumenyia-nyiakan matahari yang mulai tampak. Hari ini kurang mendukung karena hujan turun. Aku malas bergegas dari tempat tidurku. Aku Olivia, biasa dipanggil Oliv. Aku duduk di kelas 2 SMP dan masih tergolong anak remaja. Aku berada di keluarga yang sederhana.

            Ku dengar suara berdentang dari luar kamarku. Suara ini tidak asing lagi bagiku, yaitu suara mamaku. Dengan hati lusuh, akupun terpaksa mengangkat badanku dan aku mulai bergegas mandi dan turun menjumpai mama. Di bawah sudh tersedia sarapan dengan wajah doraemon. Akupun memakan nasi dan kembali tidur lagi karena hari ini sangat terbeban untukku. Tanpa sadar, akupun tertidur pulas di sofa yang ada di kamarku.

            Tak terasa, hari sudah sore. Aku tidak sadar bahwa mama telah mengantar nasi ke kamar dan sepertinya jam sudah menunjukkan pukul 16:00. Aku segera turun untuk mandi dan makan malam. Setelah itu, aku menonton. Hatikupun mulai gusar tanpa akibat. Aku mengambil segelas air minum untuk membunuh kegusaran hatiku, tetapi hatiku masih saja gelisah. Aku meletakkan gelas di lantai. Kudengar ada suara gurau di luar.

Aku pun berlari dan tak sengaja aku menendang gelas. Aku tergelincir dan kepalaku bagian belakang terasa perih. Dunia terasa bergoyang. Akupun tak bisa melihat apapun. Semua terasa bergoyang tanpa jelas arahnya. Kudengar suara papa yang berteriak dan menggendongku ke sofa dan mama memegangku dengan erat. Papa bergegas mengambil kunci mobil untuk membawaku ke rumah sakit. Setelah tiba di rumah sakit, aku dibawa ke ruang UGD. Disana aku dirawat sekitar 1 jam dan segera dibawa ke ruang rawat VIP. Kepalaku masih terasa berputar. Aku muntah dan mama semakin panik dengan keadaanku yang seperti ini. Terpaksa mama membawaku ke rumah sakit yang ada di Thailand karena rumah sakit yang merawatku sekarang telah menolakku. Kata dokter, aku harus dirawat oleh dokter spesialis otak yang kebetulan adanya hanya di Thailand. Dengan buru-buru, mama mengurus keberangkatan kami ke Thailand.

            Setibanya di bandara internasional yang ada di Thailand, aku langsung dilarikan ke rumah sakit internasional yang ada di sana. Perawatan khusus disana sangat baik. Aku harus melewati banyak tahap sebelum ke tahap penyembuhan. Tetapi ditengah usaha mereka untuk merawat dan menyembuhkanku, ternyata Tuhan punya jalan lain. Aku harus berpisah dari seluruh keluarga dan kerabat yang ku kenal dan menyayangiku. Inilah kisahku. Kisah dari masa SMP ku. Salam sang pelopor.                                                                                         By:Pesta Pasaribu

 

 

Cinta Sejati

 

Dari kejauhan aku menatapnya. Dia adalah salah satu cowok populer di sekolahku. Namanya Adithya Renaldi, namun kerap di sapa Adit. Dia itu baik, ganteng, dan sopan. Jujur, dia adalah tipe cowok yang aku idam-idamkan. Dan aku senang banget ketika aku tahu bahwa dia juga suka sama aku. Walau aku tahunya dari teman dan belum tentu kepastiannya. Dan jika seandainya dia memang benar-benar suka sama aku, aku gak bakal pacar sama dia sebelum aku sukses.

Di depan kelasku, aku berpapasan dengannya.

“Hai, Oliv,” sapanya seraya tersenyum manis.

“Oh...Hai, Adit,” balasku dengan wajah memerah.

“Kamu mau kemana?” tanyanya.

“Aku mau pulang,” balasku.

“Aku antar ya...” tawarnya kepadaku.

“Gak usah lah, Dit. Aku udah di jemput kok,” tolakku walaupun sebenarnya aku tak ingin menolak, bahkan sangat ingin diantar olehnya.

“Oh... ya udah deh kalo begitu,” balasnya.

“Kalo begitu, aku pulang dulu ya!”

“Iya,Liv,”jawabnya sambil memamerkan senyum manisnya.

Ketika aku hendak melangkah ke gerbang sekolah, tiba-tiba Adit memanggilku kembali.

“Eh,Oliv.....”

“Iya. Ada apa?”

“Malam ini kamu ada acara gak?”

“Ehmm... kayaknya gak ada deh”

“Kamu mau gak dinner sama aku?”

“Ehm... gimana ya? Ehm.. boleh deh,” jawabku malu-malu.

“Jam 20.00 ya. Di kafe Victoria,”

“Ok...” jawabku sambil berlalu.

Malamnya, tepat pukul 20.00, aku tiba di kafe yang sudah kami janjikan. Ketika aku masuk kedalam, seorang pelayan wanita langsung mendatangiku dan menunjuk sebuah meja. Di meja itu sudah ada Adit yang sedang menungguku. Aku pun melangkah menuju meja itu.

“Hai, Adit,” sapaku sambil tersenyum.

“Hai,Liv. Kamu cantik deh malam ini,” puji Adit.

“Ah... kamu bisa aja deh,” jawabku sambil tersenyum malu.

Setelah aku duduk, pelayan mulai datang mendekati meja kami. Aku mulai memesan makanan untukku dan Adit. Setelah mencatat pesanan kami, pelayan itu berlalu. Tidak terlalu lama, pesanan kami datang. Aku dan Adit mulai mencicipi makanan sambil bersenda gurau memecah kesunyian yang timbul di tengah-tengah kami. Aku baru menyadari ternyata selain ganteng dan baik, Adit juga merupakan orang yang sangat humoris dan tidak kaku. Dia selalu berhasil membuat aku tertawa lepas. Aku semakin mengagumi sosok Adit.

Setelah kami selesai makan, Adit mulai membuka pembicaraa serius.

“Ehm, aku boleh nanya sesuatu gak sama kamu,Liv?”

“Mau nanya apa?”

“Ehm...kamu...ehm... kamu mau gak jadi pacarku? Soalnya aku suka sama kamu...” kata Adit terus terang.

Aku tersontak mendengar hal itu sekaligu senang bukan main. Ternyata cintaku tak bertepuk sebelah tangan. Dengan ragu, aku pun menjawab.

“Dit, sebenarnya aku juga suka sama kamu...”

“Jadi, kamu mau jadi pacarku?”

“Aku belum siap,Dit. Soalnya aku masih harus mewujudkan impianku. Jadi kalo kamu mau menungguku sampai sukses, aku bakalan mau jadi pacar kamu,” jawabku hati-hati karena takut melukai hati Adit.

Tak ku sangka, ternyata Adit tersenyum.

“Kamu memang tipe aku banget,Liv. Selain baik, cantik, pintar lagi.”

“Makasih ya,Dit. Kamu mau ngerti aku.”

“Oke. Aku bakalan nunggu kamu sampai kamu sukses.”

JJJ

Delapan tahun kemudian....

            Tak terasa, delapan tahun yang lalu Adit memintaku menjadi pacarnya. Dan sekarang, aku bisa mewujudkannya. Sekarang aku sudah sukses menjadi seorang dokter dan Adit menjadi seorang direktur utama di sebuah perusahaan milik keluarganya. Dan tak ku sangga. Ternyata Adit masih setia menungguku dan tidak melanggar janjinya delapan tahun yang lalu.

            “Liv, aku udah nepatin janjiku delapan tahun yang lalu. Jadi sekarang, kamu mau gak jadi pacarku? Eh.. bukan. Kamu mau gak jadi denpamping hidupku sampai akhir usiaku nanti?” tak kusangka, Adit bukan hanya memintaku menjadi kekasihnya. Melainkan memintaku menjadi pendamping hidupnya.

            “Iya, Dit. Aku mau jadi pendamping hidupmu sampai akhir hidup,” jawabku dengan semangat dan senyum.

            Mendengar hal itu, Adit langsung memelukku.

            “Kamu memang cowok yang setia, Dit. Aku jadi tambah sayang sama kamu.”

            “Makasih ya, Liv. Aku juga sayang sama kamu,” katanya samabil memelukku dan mencium keningku.

By:Jesica Silaban

 

 

 

Cinta Dalam Dua Minggu

 

            Hai, nama gua Fery. Sekarang gue duduk di bangku sekolah kelas XI, SMA ternama yang ada di kabupaten gue.by the way, gue mau cerita sedikit tentang pengalaman gue.

            Waktu gue kelas IX SMP, tepatnya 2 bulan sebelum UN, gue punya cewek yang menuurut gue perfect.  Kemudian dua hari setelah gue perhatiin dia, gue langsung ngedeketin dia. Gak lama kemudian, gue dapet some information about her. Yeah, success. Nama dia Anty anak kelas VII, beda dua tingkat di bawah gue (gak masalah lah...) waktu itu satu bulan sebelum UN, gue nembak dia lewat sms.

Fery     : Malam...
Anty    : Malam too
Fery     :Lagi repot ya???
Anty    : Gak!
Fery     : Ohh. Boleh ngomong bentar gak?
Anty    : Boleh. Emang apa?
Fery     : Hm... ohhh
Anty    : Oh apa?
Fery     : Sebenarnya gue suka sama loe.
Anty    : Maaf, kak. Kakak kan bentar lagi UN. Jadi fokus belajar aja ya.
Fery     :Ohh. Oke dek.

            Setelah UN, gue santai- santai aja dirumah. Ternyata gue masuk ke salah satu sekolah favorit gue. Success again. Tapi, tiba-tiba gue teringat lagi sama Anty. Dengan segudang keberanian yang gue punya, gue tembak lagi deh si Anty. Gak jauh dari yang gue dapat sebelumnya, GUE DITERIMA!!! Gue seneng banget. Success again. Akhirnya gue resmi jadian sama si Anty.

            Dua minggu kemudian, gue harus pergi ke sekolah gue. dan gue harus masuk yang namanya ‘Asrama’. Gue coba pamit sama si Anty. Gue coba telepon ke dia buat pamit sama si Anty. Ehh... dia malah nangis sambil marah-marah. Gue Cuma bisa diam aja denger dia ngoceh gak jelas. Gue udah yakinin dia biar dia percaya dan yakin sama gue kalo gue bakal baik-baik aja dan gak akan berpaling dari dia. Soalnya gue udah sayang banget sama dia. Tapi tetap dia gak percaya. Dia bilang itu gak mungkin dan dia bilang gue bohong. Tiba-tiba, teleponnya dimatiin. Gue hubungin lagi, malah gak di angkat sama dia. Akhirnya, gue pergi deh ke asrama.

            Mungkin cuma itu yang bisa gue share ke kalian semua. Dan yang pastinya, gue gak tau status gue sama dia itu masih pacaran atau gak. Soalnya gue gak pernah lagi komunikasian sama si Anty. Kisah ini nyata ya. Serius, nyata. Ini kisah hidup gue. (Kalo kalian gak percaya, tanya aja sama gue. pasti gue bakalan bilang iya!). sekian dulu ya plen.... moga kalian semua terhibur....

By:Alpen Purba

 

 

Phoenix Legendaris

 

            Aku Gothed. Pemilik Phoenix api. Satu dari empat Phoenix legendaris di dunia ini. Tentu sangat di segani di kampusku.

            “Berjuanglah. Semangat. Tolonglah kami dari semua ini,” begitulah yang ku dengar dari orang-orang di desa. Tentu saja. Diki, Elvis, Azis, dan aku Gothed dapat mendengarnya dari telepati yang kami dapat. Karena kami dapat menguasai empat Phoeni legendaris. Diki mendapat kekuatan Phoeni air, Elvis Phoenix angin, Azis Phoenix bumi, dan aku, Gothed Phoeni api. Semua itu kami lakukan dengan banyak pengorbanan. Sampai sekarang, tibalah kami berempat harus dapat mengalahkan Shadow King, raja kegelapan. Yang menyiksa banyak warga di desa, yang membunuh orang tua kami. Menurut legenda, Shadow King ­hanya dapat dikalahkan dengan gabungan kekuatan kami berempat.

            Ketika kami sampai di kerajaan dari Shadow King, semua prajurit seperti ketakutan melihat kami. Jujur, aku bangga akan hal itu. Karena orang yang kutu buku seperti aku, baru kali ini di segani banyak orang, yang bahkan jauh lebih besar dari aku.

            Ketika kami melihat Shadow King, wajahnya sangat menyeramkan sepeti tokoh Gream Reaper dalam games Lost Saga, yang sering aku mainkan. Tapi orang ini tatapannya lebih kosong dan gelap. Mungkin karena Shadow King membunuh orang tuanya dengan sangat tidak wajar. Tanpa menunggu perintah, Azis langsung membuka tanah yang di pijak Shadow King. Tapi Shadow King langsung menghilang dan tiba-tiba sudah berada di belakang kami. Elvis langsung mendorong tubuh kami dengan anginnya sehingga kami terhempas dan tidak kena oleh serangan pedang Shadow King.

            “Terima kasih, Elvis.”

            “Tidak apa-apa, Gothed. Itulah gunanya teman.”

            “Iya. Terima kasih, Elvis. Kalau bukan karena kamu, aku gak bakal bisa makan pecel lele lagi deh.”

            Ketika kami tersadar, Azis sudah di tangkap oleh Shadow King dengan rantai kematiannya. Diki geram, dia berubah menjadi Phoenix air dan langsung menyerang Shadow King.

            Shadow King mendapat luka yang cukup serius, tapi Diki berhasil juga di rantainya. Sekarang giliran Elvis. Dia menghilang ke belakang Shadow King dan menyerangnya. Namun, Elvis juga berhasil di rantainya. Melihat itu, aku menjadi sangat marah. Yang ada di ingatanku hanyalah masa lalu bersama orang tuaku dan para sahabatku. Mengingat hal itu, tubuhku tiba-tiba berubah menjadi burung Phoenix raksasa. Bukan api, tetapi larva. Larva  yang sangat panas. Mungkin inilah kekuatan Phoenix api yang sebenarnya.

            Aku langsung mengalirkan ombak larva pada Shadow King. Dia dapat menahannya. Tapi lama-kelamaan, dia menghilang. Mungkin dia kalah sekarang. Desaku sudah aman dari gangguan Shadow King sekarang.

By:Sutan Sihite

                       

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



493 Komentar :

blueberry concentrate
30 Januari 2017 - 12:46:20 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
Pengobatan Hepatitis B Terampuh
30 Januari 2017 - 14:10:47 WIB

Terima Kasih Untuk Informasi Yang Sangat Bermanfaat. Kunjungi juga website kami | https://goo.gl/fFx6Vc || https://goo.gl/WH5e0W || https://goo.gl/Ma8T8D || https://goo.gl/WahdTg |
menurunkan mata minus tinggi
31 Januari 2017 - 08:43:35 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
menurunkan mata minus tinggi
31 Januari 2017 - 09:40:24 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
cara mengobati cegukan
31 Januari 2017 - 15:14:51 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
cara mengobati cegukan alami
31 Januari 2017 - 16:06:18 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
Agen SNE Kapsul di Depok
01 Februari 2017 - 09:59:16 WIB

Informasi yang dibagikan sangat bermamfaat,Terimakasih http://ow.ly/1F70308ymx1
benjolan di bawah dagu
01 Februari 2017 - 10:58:35 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
obat sakit ginjal
02 Februari 2017 - 12:55:46 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
cara menyembuhkan tulang sakit
02 Februari 2017 - 13:53:17 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 50 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Kalender

Juli, 2017
MSSR KJS
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
2324 2526272829
3031     


Polling

    Pelajaran Favorit Anda?
    Matematika
    Fisika
    Kimia
    Bahasa Inggris

Statistik

1807942
Pengunjung hari ini 623
Total pengunjung 275735
Hits hari ini 1504
Pengunjung Online 25