HUMOR


HUMOR

           

Jujur, sebenarnya aku gak tahu ini humor atau gak. Tapi, gue bakal coba buat kalian semua terhibur. Bagi yang ketawa, makasih deh. Bagi yang gak ketawa, baca lagi deh sampe kalian bisa ketawa. Kalo emang gak ketawa juga, derita kalian lah itu... JJJ

            Togap S. Seorang laki-laki dari desa Si Sambolaon yang melanjutkan sekolahnya ke kota Medan. Pada hari pertama masuk fakultas, Togap biasa-biasa saja. Tapi, seminggu kemudian, dia merasa minder karena Cuma dia yang ke sekolah gak bawa mobil pribadi ke fakultasnya. Karena dia minder, akhirnya dia mencoba menghubungi Bapaknya yang ada di kampung.

Togap  :Halo,Pak!

Bapak  :Halo,Togap!

Togap              :Jadi begini, Pak. Semua teman-temanku pake Panther,  Kijang, Macan, banyak lah Pak kalo ke sekolah.

Bapak              :Jadi maumu apa rupanya?

Togap              :Jadi,Pak. Aku juga mau pake begituan ke sekolah. Soalnya cuma aku yang gak punya,Pak.

Bapak              :Oh.. beginilah. Barusan pulang mamamu dari pasar. Jadi dia bawa Babi. Itulah kau bawa ke sekolahmu ya. Udah cukup itu kan?

Togap              :Bukan itu yang ku maksud,Pak!

Bapak              :Jadi?

Togap              :Harusnya yang Bapak kirim itu mobil. Bukan Babi!

Bapak              :Tapi tadi kau bilang kawan-kawanmu bawa Panther, Kijang, Macan. Apanya maksudnya itu?

Togap              :Itu merk mobil, Pak. Bukan hewannya asli.

            Jadi itulah percakapan antara si Togap dengan Bapaknya. Dari cerita di atas, kita diberitahu bahwa sekali-sekali kita pergi ke kota supaya kita tahu perkembangan yang ada. Jangan sampai kita ketinggalan zaman (Kolot/Tombakkon). Satu lagi. Kita harus membiasakan berbicara menggunakan bahasa Indonesia di rumah kita tapi bukan berarti kita melupakan bahasa Batak kita ya.

By:Yusril Silaban

  

Istri Titipan

 

Bongong          :Mau beli soto, Bang?
Dungu  :Gak ada uang, Bang.
Bongong          :Ah. Masa hari gini gak ada uang?
Dungu  :Namanya juga hidup. Gak selalu punya uang.
Bongong          :Abang kerjanya apa?
Dungu  :Pengusaha.
Bongong          :Berarti udah kaya dong.
Dungu  :Gak. Istri saya banyak.
Bongong          :Tapi pengusaha?
Dungu  :Iya.... itu usaha saya. Punya istri banyak. Uang semua sama istri. Akhirnya miskin dah gua!
Bongong          :Emang istri abang semua dari mana?
Dungu  :Sesungguhnya itu semua titipan om-om pembeli gadis.
Bongong          :Astaga.... @#$%$@#&*&

By:Josua Silaban



345 Komentar :

SNE KAPSUL
30 Januari 2017 - 11:31:43 WIB

SNE Kapsul merupakan obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti Diabetes, Kencing manis, Jantung dll. Cek lebih lanjut http://bit.ly/2kISMmN
ICP CAPSULE
30 Januari 2017 - 15:00:04 WIB

ICP Capsule merupakan obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti Jantung koroner, lemah jantung dll. Cek lebih lanjut http://bit.ly/2jllKJ3
CellMaxx
31 Januari 2017 - 08:42:51 WIB

CellMaxx obat herbal penyakit kronis
yang membantu proses pelepasan STEM Cell,oleh sebab itu CellMaxx efektiv dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis.Untuk info selengkapnya bisa dilihat di http://ow.ly/KqOt308tvdI
Agen SNE Kapsul di Bekasi
31 Januari 2017 - 10:13:08 WIB

Terimakasih atas informasi yang telah dibagikan sangat bermamfaat dan menarik
http://bit.ly/2kNTACO
ICP CAPSULE
31 Januari 2017 - 11:33:50 WIB

ICP Capsule merupakan obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis seperti Jantung koroner, lemah jantung dll. Cek lebih lanjut http://bit.ly/2gOfSDT
Agen SNE Kapsul di Medan
31 Januari 2017 - 13:44:07 WIB

Terimakasih atas informasi yang telah dibagikan,sangat menarik untuk disimak dan sangat bermamfaat
http://bit.ly/2jPAVXr
Agen SNE Kapsul di Tangerang
31 Januari 2017 - 14:27:13 WIB

Terimakasih atas informasi yang telah dibagikan.
http://bit.ly/2jPKoxM
benjolan di bawah dagu
01 Februari 2017 - 11:18:10 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
SNE KAPSUL
02 Februari 2017 - 08:27:09 WIB

SNE Kapsul merupakan obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti Kencing manis, diabetes, Jantung dan membantu mengatasi jerawat. Cek lebih lanjut http://bit.ly/2k0vnvs
SNE KAPSUL
02 Februari 2017 - 10:40:39 WIB

SNE Kapsul merupakan obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti Kencing manis, diabetes, Jantung dan membantu mengatasi jerawat. Cek lebih lanjut http://bit.ly/2k13q6Y
<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 35 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Kalender

September, 2017
MSSR KJS
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425 2627282930


Polling

    Pelajaran Favorit Anda?
    Matematika
    Fisika
    Kimia
    Bahasa Inggris

Statistik

2684278
Pengunjung hari ini 1433
Total pengunjung 395447
Hits hari ini 8578
Pengunjung Online 14