HUMOR


HUMOR

           

Jujur, sebenarnya aku gak tahu ini humor atau gak. Tapi, gue bakal coba buat kalian semua terhibur. Bagi yang ketawa, makasih deh. Bagi yang gak ketawa, baca lagi deh sampe kalian bisa ketawa. Kalo emang gak ketawa juga, derita kalian lah itu... JJJ

            Togap S. Seorang laki-laki dari desa Si Sambolaon yang melanjutkan sekolahnya ke kota Medan. Pada hari pertama masuk fakultas, Togap biasa-biasa saja. Tapi, seminggu kemudian, dia merasa minder karena Cuma dia yang ke sekolah gak bawa mobil pribadi ke fakultasnya. Karena dia minder, akhirnya dia mencoba menghubungi Bapaknya yang ada di kampung.

Togap  :Halo,Pak!

Bapak  :Halo,Togap!

Togap              :Jadi begini, Pak. Semua teman-temanku pake Panther,  Kijang, Macan, banyak lah Pak kalo ke sekolah.

Bapak              :Jadi maumu apa rupanya?

Togap              :Jadi,Pak. Aku juga mau pake begituan ke sekolah. Soalnya cuma aku yang gak punya,Pak.

Bapak              :Oh.. beginilah. Barusan pulang mamamu dari pasar. Jadi dia bawa Babi. Itulah kau bawa ke sekolahmu ya. Udah cukup itu kan?

Togap              :Bukan itu yang ku maksud,Pak!

Bapak              :Jadi?

Togap              :Harusnya yang Bapak kirim itu mobil. Bukan Babi!

Bapak              :Tapi tadi kau bilang kawan-kawanmu bawa Panther, Kijang, Macan. Apanya maksudnya itu?

Togap              :Itu merk mobil, Pak. Bukan hewannya asli.

            Jadi itulah percakapan antara si Togap dengan Bapaknya. Dari cerita di atas, kita diberitahu bahwa sekali-sekali kita pergi ke kota supaya kita tahu perkembangan yang ada. Jangan sampai kita ketinggalan zaman (Kolot/Tombakkon). Satu lagi. Kita harus membiasakan berbicara menggunakan bahasa Indonesia di rumah kita tapi bukan berarti kita melupakan bahasa Batak kita ya.

By:Yusril Silaban

  

Istri Titipan

 

Bongong          :Mau beli soto, Bang?
Dungu  :Gak ada uang, Bang.
Bongong          :Ah. Masa hari gini gak ada uang?
Dungu  :Namanya juga hidup. Gak selalu punya uang.
Bongong          :Abang kerjanya apa?
Dungu  :Pengusaha.
Bongong          :Berarti udah kaya dong.
Dungu  :Gak. Istri saya banyak.
Bongong          :Tapi pengusaha?
Dungu  :Iya.... itu usaha saya. Punya istri banyak. Uang semua sama istri. Akhirnya miskin dah gua!
Bongong          :Emang istri abang semua dari mana?
Dungu  :Sesungguhnya itu semua titipan om-om pembeli gadis.
Bongong          :Astaga.... @#$%$@#&*&

By:Josua Silaban



295 Komentar :

Obat bisul
12 Juli 2017 - 10:15:21 WIB

Obat bisul http://bit.ly/2tLo91L Obat bisul
qnc jelly gamat di apotik
14 Juli 2017 - 13:17:05 WIB

qnc jelly gamat di apotik http://ow.ly/Jkt230dCD1V qnc jelly gamat di apotik
Obat kelainan saraf tepi
15 Juli 2017 - 08:38:26 WIB

Semakin banyak di kunjungi pembacanya. http://gg.gg/523mu | https://mysp.ac/3r5qL
obat tradisional mencegah menopause dini
15 Juli 2017 - 09:29:10 WIB

Terimakasih telah berbagi informasi yang bagus
https://goo.gl/XeN1Ah
Penyebab Flek Hitam Pada Wajah
15 Juli 2017 - 13:56:49 WIB

Beritanya selalu bisa membuat saya tahu lebih banyak kejadian di luar daerah saya :)... Thanks banget sharenya | https://goo.gl/pLTqz1 | https://goo.gl/vMiTzp | https://goo.gl/8eHZNt | https://goo.gl/TfPMem | https://goo.gl/mp6S8v | https://goo.gl/jJrcwe |
Cara mengobati amebiasis
18 Juli 2017 - 08:19:51 WIB

Begitu banyak informasi yang kami peroleh, terimakasih banyak. https://mysp.ac/3rJBz | http://bit.ly/2ulGBkP
Obat tumor telinga
18 Juli 2017 - 08:23:28 WIB

Thanks for articel admin. http://gg.gg/53sz8 | http://ow.ly/RfV030dCH5S
Obat sakit perut pada anak
18 Juli 2017 - 08:27:01 WIB

Perbaharui lagi informasi menarik lainnya. http://gg.gg/549r8 | https://mysp.ac/3rPRi
Nama obat neurodermatitis
19 Juli 2017 - 08:05:12 WIB

Begitu membantu kawan informasinya. http://gg.gg/54omm | https://mysp.ac/3rTSw
Pengobatan Kanker Darah
19 Juli 2017 - 09:04:27 WIB

berita yang menarik untuk disimak... saya terus mengikuti setiap berita di sini... | https://goo.gl/rmJcjB | https://goo.gl/46XKXG | https://goo.gl/ggLToq | https://goo.gl/DG46TR | https://goo.gl/Js1YM1 | https://goo.gl/Y8yHre | https://goo.gl/iiNuZd | https://goo.gl/BtZ2MQ | https://goo.gl/bHmAit | https://goo.gl/UEA1QW | https://goo.gl/opZUax | https://goo.gl/GgYneZ | https://goo.gl/rqBJBr | https://goo.gl/35U13J | https://goo.gl/t163MC |
<< First | < Prev | ... 27 | 28 | 29 | 30 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Kalender

Juli, 2017
MSSR KJS
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
2324 2526272829
3031     


Polling

    Pelajaran Favorit Anda?
    Matematika
    Fisika
    Kimia
    Bahasa Inggris

Statistik

1807957
Pengunjung hari ini 626
Total pengunjung 275738
Hits hari ini 1519
Pengunjung Online 27