HUMOR


HUMOR

           

Jujur, sebenarnya aku gak tahu ini humor atau gak. Tapi, gue bakal coba buat kalian semua terhibur. Bagi yang ketawa, makasih deh. Bagi yang gak ketawa, baca lagi deh sampe kalian bisa ketawa. Kalo emang gak ketawa juga, derita kalian lah itu... JJJ

            Togap S. Seorang laki-laki dari desa Si Sambolaon yang melanjutkan sekolahnya ke kota Medan. Pada hari pertama masuk fakultas, Togap biasa-biasa saja. Tapi, seminggu kemudian, dia merasa minder karena Cuma dia yang ke sekolah gak bawa mobil pribadi ke fakultasnya. Karena dia minder, akhirnya dia mencoba menghubungi Bapaknya yang ada di kampung.

Togap  :Halo,Pak!

Bapak  :Halo,Togap!

Togap              :Jadi begini, Pak. Semua teman-temanku pake Panther,  Kijang, Macan, banyak lah Pak kalo ke sekolah.

Bapak              :Jadi maumu apa rupanya?

Togap              :Jadi,Pak. Aku juga mau pake begituan ke sekolah. Soalnya cuma aku yang gak punya,Pak.

Bapak              :Oh.. beginilah. Barusan pulang mamamu dari pasar. Jadi dia bawa Babi. Itulah kau bawa ke sekolahmu ya. Udah cukup itu kan?

Togap              :Bukan itu yang ku maksud,Pak!

Bapak              :Jadi?

Togap              :Harusnya yang Bapak kirim itu mobil. Bukan Babi!

Bapak              :Tapi tadi kau bilang kawan-kawanmu bawa Panther, Kijang, Macan. Apanya maksudnya itu?

Togap              :Itu merk mobil, Pak. Bukan hewannya asli.

            Jadi itulah percakapan antara si Togap dengan Bapaknya. Dari cerita di atas, kita diberitahu bahwa sekali-sekali kita pergi ke kota supaya kita tahu perkembangan yang ada. Jangan sampai kita ketinggalan zaman (Kolot/Tombakkon). Satu lagi. Kita harus membiasakan berbicara menggunakan bahasa Indonesia di rumah kita tapi bukan berarti kita melupakan bahasa Batak kita ya.

By:Yusril Silaban

  

Istri Titipan

 

Bongong          :Mau beli soto, Bang?
Dungu  :Gak ada uang, Bang.
Bongong          :Ah. Masa hari gini gak ada uang?
Dungu  :Namanya juga hidup. Gak selalu punya uang.
Bongong          :Abang kerjanya apa?
Dungu  :Pengusaha.
Bongong          :Berarti udah kaya dong.
Dungu  :Gak. Istri saya banyak.
Bongong          :Tapi pengusaha?
Dungu  :Iya.... itu usaha saya. Punya istri banyak. Uang semua sama istri. Akhirnya miskin dah gua!
Bongong          :Emang istri abang semua dari mana?
Dungu  :Sesungguhnya itu semua titipan om-om pembeli gadis.
Bongong          :Astaga.... @#$%$@#&*&

By:Josua Silaban



345 Komentar :

Pengobatan Sinusitis Terampuh
08 Februari 2017 - 14:16:03 WIB

Informasi yang sangat bagus, kami tunggu informasi selanjutnya. Kunjungi juga website kami | https://goo.gl/630GaQ || https://goo.gl/CiTPTA || https://mysp.ac/3ioaW || https://mysp.ac/3ioae |
agen qnc jelly gamat jakarta
09 Februari 2017 - 10:05:41 WIB

http://ow.ly/4xOg308Ph3Y obat pelancar haid di apotik
https://goo.gl/J2SWMn obat rematik di apotik
http://bit.ly/2kPUXVy Obat gula darah tinggi di apotik

http://ow.ly/UQMd308Phaj Obat penurun asam lambung di apotik
http://bit.ly/2egabyf obat nyeri sendi di apotik
http://bit.ly/2hamgos Obat radang sendi di apotik
https://goo.gl/IuLoKH obat nyeri sendi di apotik

http://ow.ly/8ix2308Phby obat asam urat di apotik
http://ow.ly/Nf2S308Phc7 Obat asma di apotik
https://goo.gl/1O8Zxh obat asam lambung di apotik
noda flek hitam di wajah
09 Februari 2017 - 13:48:13 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
Harga obat QnC Jelly gamat di apotik
10 Februari 2017 - 09:37:41 WIB

https://goo.gl/FtbwSS Obat infeksi saluran kencing
https://goo.gl/ezTtkb Cara menghilangkan keputihan dengan bawang putih
https://goo.gl/0jBhDn Obat nyeri sendi lutut tradisional
https://goo.gl/nXnePh obat sinusitis
http://bit.ly/2kZl7Vk Cara menghilangkan miom di rahim
http://bit.ly/2kZjMxD Cara menghilangkan pusing vertigo
http://bit.ly/2kspG7t Obat kencing manis yang bagus
http://bit.ly/2lpGgci Obat pengapuran sendi lutut
http://bit.ly/2ksvTjG Obat anyang anyang di apotik
http://bit.ly/2lx0b64 Obat telat datang bulan di apotik
http://bit.ly/2lupIf0 Cream penghilang bekas jerawat di apotik
http://bit.ly/2lu7Gto Obat radang tenggorokan di apotik
http://bit.ly/2ksmFEp Pantangan asam lambung
obat mata minus
10 Februari 2017 - 13:49:58 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
agen qnc jelly gamat jakarta
11 Februari 2017 - 16:01:11 WIB

https://goo.gl/KTHHkX Obat untuk mendatangkan haid yang telat
http://bit.ly/2kgcRvX Obat mendatangkan haid yang di jual bebas di apotik
http://ow.ly/SQdK308UbDY obat untuk mendatangkan darah haid yang tidak keluar
https://goo.gl/mUXeIJ Obat asam lambung yang sudah terbukti berkhasiat
http://bit.ly/2kggUIH Obat penghenti haid berkepanjangan
http://ow.ly/XaKI308UbyU Obat vertigo yang dijual di apotik

https://goo.gl/1IUaWW Cara menghentikan pendarahan haid yang berlebihan
http://bit.ly/2lzDqxc Cara mendatangkan haid yang telat
http://ow.ly/nNuE308UbvF Obat telinga berair di apotik
https://goo.gl/Oi0C1z Cara mengobati lutut bengkak
http://bit.ly/2lzefuP Obat untuk sinusitis
Obat leukosit tinggi
14 Februari 2017 - 11:41:14 WIB

http://bit.ly/2l2q1yU Obat leukosit tinggi
http://ow.ly/8PCV308YPNS Obat leukosit tinggi
https://goo.gl/d4psgt Obat leukosit tinggi
lecithine softgel
14 Februari 2017 - 14:14:59 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
lecithine softgel
14 Februari 2017 - 15:20:54 WIB

senangnya ilmu semakin bertambah
Obat Herbal Asam Urat
16 Februari 2017 - 08:50:46 WIB

konten dan isinya bermanfaat serta mudah sekali dipahami terimakasih untuk informasinya http://obatherbalasamuratampuh.com
<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | ... | 35 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Kalender

September, 2017
MSSR KJS
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425 2627282930


Polling

    Pelajaran Favorit Anda?
    Matematika
    Fisika
    Kimia
    Bahasa Inggris

Statistik

2684279
Pengunjung hari ini 1433
Total pengunjung 395447
Hits hari ini 8579
Pengunjung Online 14